Rabu, 30 Maret 2011

no title


No title


Jakarta,31 maret 2011.02.15 dini hari
Hemm...harusnya jam segini udah tidur yah..ntah mengapa aku belum bisa tidur.berselancar di dunia maya tidak juga membuat saya mengantuk.
Bagusnya besok nggak ada jadwal ngajar,kalo nggak anak-anak yang saya ajar pasti akan berteriak “miss,you look so sleepy?why?”
Hem,cuman mau sharing aja seh.
Beberapa hari lalu nyokap pernah bilang “stop deh buat beli cd-cd korea!cuman menghabiskan uang aja!”
Hem,ada benernya juga seh kata-kata nyokap!pernah nggak sih kita berpikir berapa banyak uang yang kita keluarkan untuk membeli cd atau apapun tentang idola kita?
awalnya mungkin nggak terlalu penting untuk aku menghitung itu semua.
Tapi lama-lama berasa juga loh!
Mengidolakan seseorang sah-sah aja kok.nggak ada yang marah dan melarang.mungkin gimana kita lebih bijak aja untuk bersikap.
Satu hal yang membuat aku berpikir saat donghae kehilangan ipod dan  iphone nya.dalam waktu beberapa hari seorang fans nya mengirimkan ipod,iphone dan ipad2!
Waaaahhhh!mungkin elf itu hidup berkelimpahan.hahahaha
Tapi kenapa kita nggak mengambil sesuatu yang lebih baik dari idola kita.
Contohnya: karena kita suka sama artis korea,kenapa nggak belajar bahasa korea lebih rajin supaya kita bisa berkomunikasi dengan mereka.walaupun hanya lewat twitter.toh itu satu hal yang baik kan?
Atau buat yang suka dance.belajar dance dan terus tekunin.siapa tahu ada kesempatan kalian untuk jadi dancer mereka-jangan pernah berhenti bermimpi dan berusaha guys.mimpi itu nggak akan datang kalo kita nggak mencoba untuk menemukannya.
Satu lagi...kita pasti suka tuh yang namanya berkhayal pengen ngapain sama idola nya.iya kan?nah,.,,coba lah untuk menulis.
Siapa tahu tulisan kita bisa mendatangkan sesuatu yang lebih baik buat hidup kita.
Satu hal yang harus kita sadari.sesuka apapun kita pada idola kita,rasa suka kita terbatas dengan sebuah tembok yang bernama kenyataan.mereka adalah idola semua orang sekaligus manusia biasa selayaknya kita yang suatu saat nanti akan menemukan seseorang untuk mendampingi hidup mereka selamanya.rela kah kita?harus!karena kita pun akan seperti itu.
Hooooaaaammmm...,udah ngantuk nech..bye...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar